Bupati Bangka Tengah Hadiri Pengukuhan Pengurus Koperasi Berkah Media

By AR 06 Mar 2018, 21:47:52 WIB Daerah
Bupati Bangka Tengah Hadiri Pengukuhan Pengurus Koperasi Berkah Media

Koba – Bupati Bangka Tengah Dr. Ir. Ibnu Saleh, MM menghadiri sekaligus menyaksikan pengukuhan pengurus Koperasi Berkah Media (KBM) yang digelar di  Sekretariat Belapun Jurnalis Bangka Tengah Jalan Melati 1 Komplek Perkantoran PT Koba Tin Kelurahan Padang Mulya Kecamatan Koba, rabu (06/03).

Pengukuhan yang ditandai dengan pengucapan sumpah atau janji pengurus dan pengawas koperasi, dibacakan oleh Drs. H. Kaharuddin, M. Si selaku Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM Kabupaten Bangka Tengah kepada pengurus KBM yang merupakan kumpulan sejumlah Insan Pers dari berbagai media Cetak, Online, Tv dan Radio yang bertugas di Kabupaten Bangka Tengah.

Wartawan media massa yang mendeklarasikan diri sebagai Komunitas Belapun Jurnalis Bangka Tengah akhir tahun 2017 lalu, mendirikan koperasi yang bergerak di bidang kewirausahaan untuk meningkatkan kesejahteraan para wartawan dengan susunan kepengurusan yaitu Muhammad Tamimi sebagai ketua, Sepriyandi sebagai sekretaris, Rahmat Kurniawan sebagai bendahara serta Doni dan Riski sebagai Anggota KBM.

Pengukuhan kepengurusan Koperasi Berkah Media (KBM) juga dihadiri Wakil DPRD beserta beberapa anggota DPRD, Kapolres Bangka Tengah, Ketua BAZNAS Bangka Tengah dan masyarakat sekitar Kelurahan Padang Mulya Kecamatan Koba.

Selain menyaksikan kegiatan pengukuhan Koperasi Berkah Media (KBM), Bupati Bangka Tengah berkesempatan meresmikan Kantor Sekretariat Belapun Jurnalis Bangka Tengah serta memberikan secara simbolis santunan anak yatim, bantuan sosial bagi janda tua, lansia dan veteran sebagai rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Komunitas Belapun Jurnalis Bangka Tengah dalam tema “Belapun Bersinergi”.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video