Pemkab Bateng Selenggarakan Pasar Murah

By AR 10 Feb 2018, 11:21:12 WIB Daerah
Pemkab Bateng Selenggarakan Pasar Murah

KABARBANGKA.COM—-Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah(Bateng)  melalui Dinas Perdagangan menyelenggarakan pasar murah, Sabtu(10/2) di Desa Benteng Provinsi Kepulauan Bangka Belitung(Babel).

Bupati Bateng, Ibnu Saleh mengatakan, pasar murah kali ini gelar dalam rangka untuk menekan stabilitas harga kebutuhan pokok, terutama menjelang perayaan hari besar keagamaan.

” Pasar murah ini biasanya kita laksanakan setiap menjelang hari besar keagaamaan, sebagai langkah untuk menekan kenaikan harga kebutuhan pokok, apalagi sebentar lagi saudara kita warga keturunan tionghua akan merayakan tahun baru cina atau imlek. Selain itu ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakatnya serta toleransi antar umat beragama,” ujarnya.

Kemudian dirinya menyebutkan dalam momentum perayaan tahun baru imlek Pemkab Bangka Tengah menggelar pasar murah didua tempat yakni Desa Benteng dan Trubus.

” Dua tempat ini kita pilih dikarenakan mayoritas masyarakat setempat akan merayakan tahun baru imlek, sehingga dengan hadirnya pasar murah ini dapat meringankan beban masyarakat setempat,” ujarnya.

Kemudian dihadapan warga, Bupati mengajak mereka untuk memanfaatkan sebaik mungkin pasar murah ini untuk membeli kebutuhan pokok yang diperlukan.

” Manfaatkanlah moment ini untuk berbelanja, karena harga yang dijual disini(Pasar murah-red) lebih murah daripada toko,” pungkasnya.(Yan)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Kontraktor Listrik

    Dengan adanya program PLN ini dan juga kegiatan usaha lainnya merupakan sebuah kepedulian terhadap ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video