Bangka Tengah Mengikuti Kegiatan Pameran Produk UMKM Di Belitung Expo

By Asep Pranata 02 Jul 2019, 14:02:05 WIB Daerah
Bangka Tengah Mengikuti Kegiatan Pameran Produk UMKM Di Belitung Expo

Belitung, Seputarbabel.com– Belitung Expo merupakan salah satu rangkaian kegiatan untuk merayakan Hari Jadi Kota Tanjungpandan ( HJKT ) Ke-181 kegiatan ini ditujukan untuk mewujudkan masyarakat Belitung yang memiliki ekonomi berkeadilan, berdaya saing dan inovatif.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kawasan Wisata Tanjungpendam tersebut, dilaksanakan selama 5 hari, Senin – Jum’at (5/7/2018).

Pada hari pertama, pembukaan Belitung Expo UKM tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Belitung, Ketua DPRD Kabupaten Belitung, Dandim 0414/Belitung, Danlanud H.As Hanandjoeddin, Para Kadin dan Kades Sekabupaten Belitung, serta para tamu undangan.

Adapun susunan acara awal sambutan dilakukan oleh Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (KUMKM), Perdagangan, dan Tenaga Kerja Kabupaten Belitung Adnizar, yang kemudian sambutan kembali oleh Bupati Belitung dan yang terakhir oleh Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung.

“Dalam Belitung Expo 2019 ini yang juga sekaligus rangkaian perayaan Hari Jadi Kota Tanjungpandan (HJKT) Ke-181 Tahun 2019, terdapat 100 Stan peserta yang mengikuti kegiatan Belitung Expo ini,” ujar Adnizar Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah ( KUMKM ), Perdagangan, dan Tenaga Kerja.

Lanjutnya, seluruh peserta berasal dari Provinsi, Kabupaten dan Kota Se-Indonesia yang juga menyemarakkan Event Belitung Expo yang digelar hingga Jum’at (05/07/2019) mendatang di kawasan wisata Pantai Tanjungpendam.

Selain itu Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Abdul Fatah berharap pengembangan usaha usaha mikro kecil dan menenga di Belitung bisa meramaikan Belitung Expo 2019, pengunjung dapat melihat langsung aneka produk UMKM asli dari Belitung dan berbelanja dengan harga yang terjangkau.

“Mari datang dan ramaikan serangkaian pelaksanaan kegiatan Belitung Expo 2019 di pusat Wisata Kota Tanjungpendam, Kabupaten Belitung,” ujarnya.

 

Sumber : seputarbabel.com




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Kontraktor Listrik

    Dengan adanya program PLN ini dan juga kegiatan usaha lainnya merupakan sebuah kepedulian terhadap ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video