Festival Durian di Mesu, Disperindagkop- Ukm Gelar Produk

By Asep Pranata 07 Jan 2020, 11:48:30 WIB Daerah
Festival Durian di Mesu, Disperindagkop- Ukm Gelar Produk

Koba,  Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Bateng)  melaksanakan Festival Durian 2020 di Desa Air Mesu, Kecamatan Pangkalanbaru pada 7 Januari 2020. Tujuan melaksanakan Festival Durian 2020, karena ingin melihat potensi Sumber Daya Alam  yang ada di daerah masing masing dan juga untuk memperkenalkan durian unggulan kepada para wisatawan sehingga jika musim durian tiba para wisatawan bisa langsung datang ketempatnya.

Untuk menambah meriah festival Durian 2020 di desa mesu Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM juga mengadakan Gelar Produk untuk mempromosikan dan memasarkan produk unggulan UMKM Bangka Tengah ke wisatawan dan masyarakat luas, baik itu produk Olahan Makanan, Minuman dan produk lainnya. Selain itu juga Kegiatan ini diharapkan jadi kawah candradimuka bagi mereka untuk mengenalkan produknya, memperbaiki produknya dan berinteraksi dengan masyarakat luas.

Promosi atau pemasaran ini mahal sekali dan sulit bagi pelaku UMKM. Adanya kegiatan  ini menjadi terobosan penting bagi pelaku UMKM dalam mempromosikan produknya serta mengenalkan produknya kepada masyarakat luas.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Kontraktor Listrik

    Dengan adanya program PLN ini dan juga kegiatan usaha lainnya merupakan sebuah kepedulian terhadap ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video