Ibnu Pantau Bazar Sembako Murah di Desa Benteng

By admin 01 Feb 2019, 20:02:55 WIB Daerah
Ibnu Pantau Bazar Sembako Murah di Desa Benteng

Keterangan Gambar : Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh memantau langsung bazar sembako menjelang Perayaan Tahun Baru Imlek yang digelar Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM Bangka Tengah, Jumat (1/2/2019), di Desa Benteng, Kecamatan Pangkalan Baru, Bangka Tengah.(foto: tamimi).


PANGKALAN BARU – Menjelang Perayaan Tahun Baru Imlek, Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM (Disperindagkop) Bangka Tengah, Jumat (1/2/2019), menggelar bazar sembako murah. Sasarannya adalah Desa Benteng, Kecamatan Pangkalan Baru, Bangka Tengah.

Kegiatan Bazar tersebut, digelar dilapangan bola, berbagai bahan pokok dijual di kegiatan pasar murah meliputi beras, minyak goreng, gula pasir, tepung terigu, hingga perlengkapan rumah tangga lainnya tentu dengan harga dibawah harga pasar.

Kegiatan bazar sembako murah ini, tidak disia-siakan warga Desa Benteng dan sekitarnya untuk membeli kebutuhan menjelang perayaan tahun baru. Pasar sembako murah itu disuplai lebih dari 10 distributor yang ada di Bangka Tengah.

Hadir juga Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh yang memantau langsung kegiatan bazar sembako murah.
“Pasar sembako murah ini kita gelar setiap kegiatan keagamaan baik itu perayaan Imlek, Idul Fitri, Idul Adha, Natal dan perayaan agama lainnya,” ujar Ibnu Saleh.

Dikatakannya, bazar itu merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Pemkab Bangka Tengah melalui Disperindagkop Bangka Tengah.

“Setiap tahunnya kita tingkatkan kegiatan bazar sembako murah. Kita juga meminta dinas terkait untuk proaktif dalam melaksanakan bazar sembako murah ini,” terangnya.

Ia berharap dengan adanya kegiatan bazar sembako murah itu dapat membantu masyarakat untuk mendapatkan bahan-bahan sembako.

“Kita harapkan adanya kegiatan bazar sembako murah ini dapat membantu masyarakat dalam memperoleh bahan pokok yang murah, kita harapkan juga masyarakat Desa Benteng dan sekitar wilayah Kecamatan Pangkalan Baru dapat memanfaatkan kegiatan bazar murah bahan pokok tersebut,” tukasnya. (ran/3).

Sumber : http://www.rakyatpos.com/ibnu-pantau-bazar-sembako-murah-di-desa-benteng.html/




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Kontraktor Listrik

    Dengan adanya program PLN ini dan juga kegiatan usaha lainnya merupakan sebuah kepedulian terhadap ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video