Ibnu Saleh Raih Penghargaan Tokoh Pengembangan UKM di Bangka Tengah

By Asep Pranata 01 Okt 2019, 20:06:39 WIB Daerah
Ibnu Saleh Raih Penghargaan Tokoh Pengembangan UKM di Bangka Tengah

BANGKA TENGAH, BABELREVIEW.CO.ID -- Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh kembali mendapatkan penghargaan. Kali ini atas pengembangan sektor UKM di Bangka Tengah.

Bertempat di Kantor Gubernur Provinsi Bangka Belitung pada Jumat (27/9/2019) lalu, Ibnu Saleh menerima penghargaan atas pengembangan UKM Bangka Tengah dari langsung dari wakil Gubernur Bangka Belitung Abdul Fatah.

Wakil Gubernur Bangka Belitung menyampaikan kalau penghargaan ini adalah sebuah pacuan, agar bisa menjadi lebih baik lagi di masa depan.

"Ini adalah suatu pengabdian agar kita terus terpacu dan berkembang dalam menghadapi dunia teknologi dan Informasi, sehingga manfaatnya terus bisa dirasakan oleh masyarakat di Bangka Belitung," katanya.

Bupati Ibnu Saleh sendiri merupakan salah satu tokoh penggerak dalam membangun dan mengembangkan Koperasi dan UKM di Kabupaten Bangka Tengah.

"Provinsi Bangka Belitung melihat suatu Jati diri dari koperasi dan geliat UKM yang ada di Bangka Belitung, ini tidak lepas dari pembinaan yang dilakukan oleh pemerintah di tiap kabupaten/kota yang ada di Bangka Belitung," kata Ibnu.

 

Sumber :  Babel Review




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Kontraktor Listrik

    Dengan adanya program PLN ini dan juga kegiatan usaha lainnya merupakan sebuah kepedulian terhadap ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video