Sungaiselan Kini Miliki Pujasera

By Agustiar 03 Feb 2019, 20:05:37 WIB Daerah
Sungaiselan Kini Miliki Pujasera

Keterangan Gambar : Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh menggunting pita sebagai tanda diresmikannya Pujasera Sungaiselan. Foto ; Faisal/klikbabel.com


Klikbabel.com, Sungaiselan - Kecamatan Sungaiselan, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) kini memiliki Pusat Jajaran Serba Ada (Pujasera). 

Di tempat ini dijual berbagai macam produk UMKM, aneka makanan hingga baju batik. Peresmian Pujasera sendiri bersamaan dengan jalan santai Bupati Bateng Ibnu Saleh dengan 4.000 warga hasil kerja sama dengan Kecamatan Sungaiselan, Polsek Kecamatan Sungaiselan dan linmas.

 Bupati Bateng Ibnu Saleh menyampaikan ucapan terima kasih kepada investor yang telah membangun dan pengembangan ekonomi yaitu Pujasera di Sungaiselan. Sebagai suatu kegiatan pemberdayaan masyarakat dan meningkatkan ekonomi masyarakat. 

"Bangka Tengah akan mengembangan ekonomi dengan berbagai potensi pengembangan di masa mendatang sebagai salah satu pendukung perekonomian di Kecamatan Sungaiselan ini,” tandas Ibnu Saleh, Minggu (3/2/2019).

Sementara, jalan santai mengambil awal start di Gedung Serba Guna Kecamatan Sungaiselan dan finish di lapangan bola Desa Selan atas.

Selain bupati, kemeriahan jalan santai tersebut juga diikuti oleh ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Bateng Hj. Iriani Melita Ibnu Saleh, kabag Humas dan Protokol Setda Bateng Yardi, Camat Sungaiselan Samsul Komar, Kapolsek Selan Iptu Mulya sugiharto, Lurah Selan, kepala Desa, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, instansi pemerintahan dan stakeholder terkait lainnya. 

Penulis  : Faisal
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Kontraktor Listrik

    Dengan adanya program PLN ini dan juga kegiatan usaha lainnya merupakan sebuah kepedulian terhadap ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video